More Categories

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 29 September 2020

Rossi Kembali Gagal Finish di Catalunya 2020

 



Valentino Rossi mengawali start dengan cukup bagus yakni di tempat ke-3 di bawah Franco Morbidelli di tempat pole position serta Fabio Quartararo di tempat ke-2. The Doctor panggilan dekat Rossi mengharap hasil yang baik di seri catalunya ini sebab di seri awalnya Rossi tidak berhasil finis (dnf) do not finis.


Rossi mengawali start dengan benar-benar baik. Dia sukses melalui Quartararo untuk pas ada di belakang si anak didik, yakni sang Morbidelli.


Inilah Sebab Selalu Kalah dalam judi bola online Rossi menjaga tempatnya sampai putaran ke-5 yang pada akhirnya harus disalip oleh Quatararo di tempat ke-2


Dengan tekad besarnya untuk mendapatkan tribune di circuit ini, Rossi yang tampil agresif semenjak awal malah membuat kekeliruan kecil yang menyebabkan fatal. The Doctor hilang kesetimbangan yang mengakibatkan ban depannya goyang yang membuat jatuh, walau sebenarnya tidak ada desakan dari Morbidelli pada putaran ke-16


Rossi nampak benar-benar sedih saat mengetahui dianya harus tidak berhasil finis di dua seri moto GP dengan cara berturut-turut, dimana di seri MotoGP Emilia Romagna awalnya Rossi alami crash yang mengakibatkan dianya tidak berhasil finis.


Jatuhnya si legenda moto GP ini bawa apes ternyata buat team Yamaha, sebab rider mereka Morbidelli di tikung oleh rider dari Suzuki sampai akhir balapan.


Ketidakberhasilan finis di catalunya ini tentu saja membuat jarak The Doctor dengan si puncak klassemen makin jauh. Rossi sekarang tempati rangking ke-11 serta tertaut 50 point dari si puncak klassemen Fabio Quartararo. Seri MotoGP 2020 menyisahkan 6 seri lagi, pasti berat buat Rossi untuk kembali lagi mengusung piala ke-10 yang telah lama dia inginkan.


Selanjutnya MotoGP Catalunya 2020 menimbulkan hasil Quartararo, Joan Mir, serta Alex Rins untuk tiga pembalap paling cepat yang melalui lambaian checkered flag.


#GP Catalunya #Rossi #Rossicrash


#gagalfinish


#MOTOGP2020


0 on: "Rossi Kembali Gagal Finish di Catalunya 2020"