More Categories

Cari Blog Ini

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 29 September 2020

Dembele Cari Masalah dengan Koeman

 



Winger Barcelona Ousmane Dembele diketahui mempunyai kemampuan yang oke. Tetapi, talentanya itu tidak bisa dioptimalkan bila ia terus membuat permasalahan. Paling baru, seperti dikabarkan marca, Dembele terlambat berlatih bersama-sama Barcelona.


Tidak diterangkan kapan kejadian terlambat berlatih itu berlangsung. Tetapi yang tentu kejadian itu berlangsung aetelah pertandingan Barcelona versus Villarreal di tempat Liga Spanyol, Senin (27/9/2020) dini hari WIB.


Diterangkan latihan scuad Barcelona dikerjakan start pukul 11.00 waktu ditempat. Karena itu, pemain Barcelona juga harus tiba satu jam awalnya yaitu jam 10.00 waktu ditempat. Tetapi, Dembele baru tiba jam 10.15 waktu ditempat.


Tidak itu saja, bolanews menulis berdasar video Cuatro menerangkan jika Dembele nampak mengemudi mobil sambil memehang telephone pegang. Perilaku Dembele yang tidak disiplin dapat berefek pada dianya.


Inilah Sebab Selalu Kalah dalam judi bola online Ditambah lagi, Koeman ialah figur yang keras kepala serta disiplin. Koeman ialah figur yang tanpa ada pandang bulu. Lihatlah Luis Suarez disepak, Puiq dibeberkam bukan pilihan intinya. Messi jika dalam pola permainan Koeman, tidak jadi figur penting.


Permasalahan kedisiplinan Dembele itu ibarat diperkirakan marca, akan jadi permasalahan buat pemain dari Prancis itu. Koeman bisa tetap akan memarkir Dembele di kursi cadangan sebab kedisiplinan.


Sudah diketahui, waktu pertandingan pertama Barcelona di Liga Spanyol menantang Villarreal, Dembele tidak jadi pilihan penting. Dembele baru masuk jadi pemain cadangan di set ke-2.


Koeman pilih menempatkan empat pemain striker yaitu Lionel Messi, Philippe Coutinho, Antoine Griezmann, serta Ansu Fati. Dengan perform Ansu Fati yang membuat 2 gol di pertandingan pertama menantang Villarreal, karena itu bangku pemain utama buat Dembele akan semakin susah didapat.


Disiplin menjadi permasalahan buat Dembele. Waktu Barcelona dilatih Ernesto Valverde, Dembele sempat terlambat latihan. Serta, pada sebuah peristiwa, Dembele sempat tidak turut latihan sebab tertidur. Pada sebuah peluang, Messi sempat juga mengutarakan jika disiplin Dembele harus diperbarui.


Diketahui, dua hal tidak spesial dari Dembele memang tersorot saat ia bermain di Barcelona. Kecuali permasalahan kedisiplinan, Dembele rawan luka. Musim kemarin saja, Dembele banyak habiskan waktu dengan pemulihan luka.


Barcelona datangkan Dembele pada musim panas 2017 dari Borussia Dortmund. Kehadiran Dembele untuk gantikan tempat Neymar yang ke PSG.


Tetapi, luka yang seringkali dirasakan membuat Dembele tidak optimal di Barcelona. Musim kemarin sebab luka, Dembele cuman bermain 5 kali untuk Barcelona di tempat Liga Spanyol. (*)

0 on: "Dembele Cari Masalah dengan Koeman"